Senin, 10 Januari 2011

* Permohonanku *

Assalamu alaikum Wr. Wb

Do’a dan permohonanku untuk sahabat...

Jaga ukhuwah jika memang kita harus ber pisah. Sedih rasanya jika suatu saat ada diantara kita ada yang lepas satu per satu.

Mundur atau bahkan keluar dari barisan. Hati ini takkan rela. Semoga engkau pun sama, Ana dan saudara-saudaraku yang lain pun mungkin sama seperti itu...

Maka dari itu, mari kita saling mengingatkan. Saling mendoakan diantara kita.
Sekalipun Kita harus terpisahkan oleh apapun maka kita serahkan saja segala keputusan dan ketetapan hanya Kepada-Nya.

Dan jika memang Allah menghendaki apa pun biasa terjadi dan kita pun sadar bahwa setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan.

Namun Aku selalu berharap semoga Suatu saat Allah mempertemukan kita kembali dan kalau mungkin ditempat yang terbaik yaitu Syurga-Nya. Aamii Ya Robbal Alamin.

Dan ingat Satu pesanku Saudara Saudariku Setinggi apapun ILMU yang dimiliki.  Jika IMAN kita lemah & tak mendapatkan Hidayah daripada-Nya, maka tiada guna. Sehingga dapat di provokasi oleh syetan kepada mereka. Jika Sholat "Kusaala", (terpaksa & malas-malasaan)."At taajjul", (buru-buru ,seperti patokan ayam maunya segera selesai),."An nuas", (menguap berkali-kali.)"Annisyaan", (lupa bahkan asyik berkhayal)(QS58:20) "Hatta yansa kam rokaat lak" , (sampai lupa sudah brapa rakaat), demikian khabar dari Baginda Rasulullah SAW.

Dan maafkanlah segala kesalahanku apabila ada kata atau ucapan dan perbuatanku yang tidak berkenan wahai saudara-saudariku yang aku cintai,
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar