Rabu, 23 Januari 2013

Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi SAW.


Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Bissmillahir-Rahmanir-Rahim 

Duhai Saudaraku,
Bulatkanlah tekad serta niatmu dengan penuh keyakinan di dalam hati 
Sambutlah hari dengan ceria agar kehidupanmu semakin indah dan berseri
Jalankan apa yang kamu inginkan laluilah dengan penuh keyakinan dan sabar pada apa yang diniatkan Insya Allah akan tercapai asalkan disertai dengan tekad yang kuat dan do’a, serta penuh kesungguhan maka jalannya pun akan semakin terang meski langit tertutup mendung  dan awan

Adapun hasil yang diharapkan bisa jadi tidaklah bersesuaian dengan apa yang di impikan dan seindah dengan apa yang di khayalkan baik setuju atau pun tidak itu tidaklah penting, tapi percayalah, jika yang diniatkannya  kurang indah maka hasilnya pun pasti tak akan pernah seindah dengan apa yang di inginkan

Karena kebahagiaa itu terletak di dalam hatimu, dan penderitaan adalah kesalahanmu sendiri, sebab mungkin dikarenakan kamu terlalu dibuai dengan mimpi mimpi yang indah padahal semu sedangkan kamu belum tentu bisa mendapatkan sesuai dengan apa yang diharapkan lalu kamu melupakan kebahagian kebahagiaan yang ada disekitarmu.

Maka perbanyaklah “Dengan berdo’a, dan mohonlah kepada Allah s.w.t. dengan Asmaa-Nya, (nama-nama terbaik,) maka berdo`a,-lah dengannya, dan tinggalkanlah orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam menyebut nama-nama-Nya, nanti mereka akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan. (Qs Al-a`raf : 180).

Subhanaka Ya Rahmaanu Ya Rahiiim..
Subhanaka Ya Lathiifu Ya haliimu Ya kariiim..

Silahkan saudaraku fillah.. berrdo`a,-lah dengan Asma yang mana saja dari asma-asma Allah itu, sesungguhnya padanya terdapat fadhilah2 yang sangat besar, yang jika senantiasa di amalkan, maka dengan izin Allah Almalikul mulk, Al Aziizul Jabbaar..

Segala mendung serta kerisauan dan beratnya derita, akan segera Allah ganti dengan nikmat, kebaikan, sakinah mawaddah dalam hidup ini..

Allah telah ikrarkan kepada hamba-Nya bahwa : "Allahu lathiifun bi`ibaadihi yarzuku manyasyaa` wahuwal qowiyyul Adziiz.. "Allah maha lembut terhadap hamba-hamba-Nya, Ia memberikan rizki kepada siapa saja yg Ia kehendaki dari hamba--hamba-Nya, dan Dialah yg maha kuat lagi maha perkasa. (Qs Assyura : 19).

Demikianlah yang dapat aku haturkan semoga saja ada guna serta manfaatnya Aamiin..." Wassalam,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar