Kamis, 03 Februari 2011

Saudaraku mari perbanyak berdzikir

~*( Sholawat-Taubat )*~

Bismillahir-Rahmanir-Rahim.


Duh Gusti Pangeran abdi…
mugi Gusti keursa nampi…
kana taubat jisim abdi…
sareung muslimin muslimat,
sareung muminin muminat,
teu aya deui Pangeran,
nu wajib di ibadahan…
ka Allah abdi mumuntang
tina siksa’an jahanam.

Sholawat sinareung salam,
mugi teurcurah ka kanjeung Nabi …
Muhammad mustika alam,
Muhammad jungjunan alam.

Kalayan pamugi Gusti …
mika weulas ka sim abdi…
anu salawasna nganti…
kana ka asih ti Gusti ,
Sok sanaos diri abdi,
jateun jalmi seueur dosa…
sareung kalepatan diri…
ka Gusti kirang ngabakti
Namung abdi teu weleh nganti miharep
kana karidhoan ti Gusti Aamiin...

LAA ILAAHA ILLALLOH WAHDAHU LAA SYARIIKALAHU LAHUL MULKU WALAHUL HAMDU YUHYII WA YUMIITU WAHUWA 'ALAA KULLI SYAI'IN QODIIR (dibaca 3x) - Tiada Tuhan yang berhak disembah selain Alloh, tiada sekutu bagiNYA, hanya bagi-Nyalah kerajaan dan hanya bagi-Nyalah segala pujian, Dialah yang menghidupkan dan mematikan dan DIA Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Nabi SAW bersabda: Barangsiapa pada sore hari mengucapkan:''Radhiinaa bILLAHi robbaa, Wa bil Islaami diinaa, Wa bi Muhammadin nabiyyaa wa Rosuulaa: Kami ridha bahwa Alloh adalah Tuhan kami, dan Islam adalah agama kami, dan Muhammad adalah Nabi & Rosul kami'' , Maka
Alloh pasti akan ridha kepadanya (HR At-Turmudzi dari Tsauban ra) note:huruf double 2 harakat dibaca panjang.

Dan jika engkau ingin memiliki hati yang bersinar... bersih dari kotoran-kotoran...Perbanyaklah berdzikir...Teruslah berdzikir baik diwaktu malam maupun pagi...Dan dalam setiap keadaan... baik dengan lisan maupun hati...

SURAT AL-FAATIHAH: *Sebanding dgn sepertiga dari Al-Qur'an. *Wajib dibaca ketika sholat, tidak sah sholat seseorang jika tidak membacanya. *Jika dibaca sebelum tidur, Alloh akan mewakilkan untuknya malaikat yg akan bangun bersamanya jika dia bangun. Dan banyak lagi ke-utamaan2 lainnya.

 RAHASIA & KEUTAMAAN ''AAMANAR ROSUULUU'' (dua ayat terakhir dari surah Al-Baqaroh): *Sabda Nabi SAW: Surah Al-Baqaroh ditutup dengan dua ayat yang keduanya diturunkan padaku dari sumbernya yang terdapat dibawah Arsy, oleh karena itu pelajarilah dan ajarkanlah kepada istri2mu, anak2mu karena sesungguhnya didlmnya terkandung sholat, Al-Qur'an dan Doa (Menyebabkan keridhoan ALLOH SWT)

 Dzikir & Doa: LAA ILAAHA ILLALLOH WAHDAHU LAA SYARIIKALAHU LAHUL MULKU WALAHUL HAMDU YUHYII WA YUMIITU WAHUWA 'ALAA KULLI SYAI'IN QODIIR (dibaca 3x) - Tiada Tuhan yang berhak disembah selain Alloh, tiada sekutu bagiNYA, hanya bagi-Nyalah kerajaan dan hanya bagi-Nyalah segala pujian, Dialah yang menghidupkan dan mematikan dan DIA Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Sekian semoga Allah merahmati dan merdhoi kita sekalian Aamiin." Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar